Kiriman: romeo montague
Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti tentang maksud hatimu duhai ayesha…
Mungkin juga aku tak sengaja telah menyakitimu duhai kekasih…
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu benar benar padaku dengan sepenuhnya
sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ini jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ini menjadi bebanku, menjadi ingatan setiap pagi dan petang
Ayesha….
aku tak peduli
meski hujan menghambat jalanku untuk memilikimu
aku tau mencintaimu adalah tak pasti.
Ayesha fahamilah keadaanku saat ini…
yang merindukan canda tawa darimu..
yang merintih karena ingat padamu…
yang mencoba merangkai awan sebagai duta dari perasaanku ini,
namun apakah engkau akan mau dan mnegerti?????????????????????